Sabtu, April 20, 2024
BerandaHANKAMDiperuntukkan Bagi Warga Kurang Mampu, Koramil Katikutana Laksanakan Program Rehab RTLH

Diperuntukkan Bagi Warga Kurang Mampu, Koramil Katikutana Laksanakan Program Rehab RTLH

Sumba Tengah, “TABLOIDNUSANTARA” – Salah satu program Kodam IX/Udayana yaitu Program Praja Raksaka Peduli Rakyat yang dilakukan oleh satuan Kodim 1613/Sumba Barat khususnya di Koramil 03/Katikutana, langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Danramil 1613-03/Katikutana Kapten Inf Nurhadi saat mendampingi Camat Katikutana di lokasi rehab RTLH pada Kamis (16/02/2023), menyampaikan bahwa rehabilitas RTLH menjadi layak huni ini adalah program inisiasi langsung dari Pangdam IX/Udayana yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu.

“Bantuan Rehabilitas RTLH ini adalah salah satu program Kodam IX/Udayana yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni dengan memperbaiki atau merenovasi rumah mereka agar lebih layak huni,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Katikutana Simon S. Sabawali, S.IP., menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan bantuan Rehabilitasi RTLH di wilayah Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

“Prinsipnya TNI itu milik rakyat dan untuk rakyat, maka bantuan Bapak Pangdam IX/Udayana ini menurut saya wujud dari sebuah TNI manunggal dengan Rakyat dan saatnya TNI memperhatikan rakyat yang betul-betul tidak berdaya. Bantuan ini tepat sasaran, kami apresiasi kepada Danramil 1613-03/Katikutana serta Babinsa jeli melihat yang betul-betul berhak mendapatkannya,” ungkapnya. (Kodim 1613/Sumba Barat)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments