Senin, April 15, 2024
BerandaHANKAMDemi Tepat Waktu, Kodim 1625/Ngada Terus Gencar Kerjakan Rehab RTLH di Nagekeo

Demi Tepat Waktu, Kodim 1625/Ngada Terus Gencar Kerjakan Rehab RTLH di Nagekeo

Nagekeo, “TABLOIDNUSANATARA” – Komandan Kodim 1625/Ngada Letkol Czi Deni Wahyu Setiyawan, S.H., memerintahkan anggotanya dari Koramil 05/Aesesa untuk tetap konsisten mengerjakan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Kodam IX/Udayana yang bertajuk Praja Raksaka Peduli Rakyat.

Seperti halnya pada Senin (20/02/2023), tampak anggota Koramil 05/Aesesa yang terlibat dalam perehaban tersebut mengerjakan 2 unit RTLH yang berlokasi di Desa Marapokot, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Flores NTT.

Dalam keterangannya, Dandim menyampaikan bahwa Kodim 1625/Ngada melaksanakan perehaban RTLH bagi masyarakat miskin atau kurang mampu di wilayah Bali Nusra, salah satunya yaitu rumah warga kurang mampu di Kabupaten Nagekeo, milik Ibu Yuliana Dero (58).

“Kami terus pergencar pengerjaan Rehab RTLH tersebut. Selain melibatkan anggota Koramil, pengerjaan Rehab RTLH tersebut juga melibatkan warga masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Yuliana Dero mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih dengan bapak TNI khususnya dari Kodim 1625/Ngada atas bantuan bedah rumah yang telah diberikan. (Kodim 1625/Ngada)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments