Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHANKAMDANREM 162/WB PIMPIN APEL LUAR BIASA DAN PEMBERIAN BINGKISAN JELANG HARI RAYA...

DANREM 162/WB PIMPIN APEL LUAR BIASA DAN PEMBERIAN BINGKISAN JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H

Mataram, “TABLOIDNUSANTARA” – Diikuti oleh seluruh jawatan jajaran Korem 162/WB, Komandan Korem 162/WB, Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, ST., M.Si., memimpin langsung Apel luar biasa yang dilaksanakan di Lapangan Gatot Subroto Makorem, Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, pada Senin (25/4/2022).

Pelaksanaan apel luar biasa ini dilanjutkan dengan pemberian bingkisan hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M oleh Danrem 162/WB kepada seluruh personel Korem 162/WB dan jajaranya.

Pemberian bingkisan lebaran ini adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian dari Komando atau pimpinan untuk membantu kesejahteraan seluruh anggotanya, khususnya dalam menyongsong datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Bingkisan yang diberikan tidak hanya bagi anggota yang beragama Islam saja, namun bingkisan itu juga diberikan kepada seluruh anggotanya, baik itu prajurit militer maupun PNS, dengan harapan bingkisan lebaran yang diberikan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan selama Hari Raya Idul Fitri nantinya.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan bahwa anggota yang diberikan cuti Lebaran ini sesuai dengan perintah Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Darat kepada jajaran, yang menyebutkan bahwa personel militer dan PNS TNI diberikan hak cuti lebaran selama sepuluh hari diatur dengan 2 gelombang.

“Selain itu, ada beberapa penekanan penting yang harus diperhatikan dalam rangka menghadapi cuti lebaran Idul Fitri 1443 H, yaitu kesiapsiagaan satuan tetap menjadi utama sehingga diatur 2 gelombang, kemudian yang gilirannya  melaksanakan cuti agar memperhatikan dan mengutamakan keamanan dalam berkendaraan di jalan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Danrem menambahkan diharapkan setelah melaksanakan cuti lebaran, agar kembali melaksanakan dinas dengan tepat waktu dan dalam keadaan sehat walafiat, sehingga nantinya menjalankan tugas kedepan dengan lebih baik lagi. (Penrem 162/WB)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments