Rabu, Juni 12, 2024
BerandaHANKAMDANDIM DAMPINGI KAPOLRES GIANYAR GELAR PASUKAN DALAM RANGKA OPERASI KEWILAYAHAN

DANDIM DAMPINGI KAPOLRES GIANYAR GELAR PASUKAN DALAM RANGKA OPERASI KEWILAYAHAN

Gianyar, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1616/Gianyar dampingi Kapolres Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan “Keselamatan Agung tahun 2022”, pada Selasa (1/3/2022).

Selalu Pimpinan apel Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., didampingi Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan Sesanti angayu bagia untuk menghaturkan kehadirat Ida Sang Hyang Widi Wasa Tuhan Yang Maha Esa karena atas asung kertha waranugraha-Nya, pada hari ini dapat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2022.

“Kita wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya Sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19,” tandasnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa Operasi Keselamatan Tahun 2022 ini, akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 14 maret 2022, secara serentak di seluruh Indonesia, sedangkan untuk Polda Bali hanya akan dilaksanakan selama 13 hari mengingat Bali akan melaksanakan kegiatan Hari Raya Nyepi pada tanggal 3 maret 2022.

“Operasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, tetap melaksanakan tindakan kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas yang kasat mata yang bisa mengakibatkan fatalitas dengan cara humanis,” terangnya.

Personel yang tergabung dalam operasi kali ini agar memberikan edukasi secara simpatik dan humanis terkait berlalu lintas dengan benar kepada masyarakat.

Dalam gelar melibatkan personel dari Kodim 1616/Gianyar, gabungan Polres Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar, BPBD Kabupaten Gianyar dan Satpol PP Kabupaten Gianyar, dengan jumlah seluruhnya 90 orang. (Kodim 1616/Gianyar)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments