Sabtu, April 20, 2024
BerandaHANKAMDandim 1626/Bangli Tinjau Langsung Rehabilitasi RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat

Dandim 1626/Bangli Tinjau Langsung Rehabilitasi RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf Arh Sutrisno, S.Sos., terjun langsung ke lokasi Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk melihat langsung proses pengerjaan rehab RTLH di Banjar Srokadan Desa Abuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, pada Jumat (17/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim Bangli bertemu langsung dengan warga pemilik rumah I Nengah Parum Sudiantara. Dandim menjelaskan bahwa program rehabilitasi RTLH tersebut merupakan Program Kodam IX/Udayana yang diinisiasi langsung oleh Pangdam IX/Udayana dengan tajuk “Praja Raksaka Peduli Rakyat”.

Letkol Sutrisno berpesan kepada seluruh personel yang terlibat pada kegiatan ini agar dalam melaksanakan kegiatan selalu mengutamakan faktor keamanan serta menjalin hubungan yang baik antara TNI dan rakyat, seperti apa yang telah diamanatkan oleh para pimpinan TNI.

“Berharap setelah perehaban rumah ini selesai selanjutnya dapat ditempati dan tentunya dapat memberikan kebahagian,” pungkasnya.

Sementara itu, Perbekel Abuan I Wayan Widnyana dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana dan Kodim 1626/Bangli kerena telah memberikan program yang sangat baik ini bagi warganya.

“Tentunya program ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena program ini sangat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Rehabilitasi RTLH dengan ukuran 5 x 6 meter tersebut sampai saat ini sudah mencapai progress 57%, dengan volume pekerjaan meliputi pengecatan Plafon/Kalsibot, melanjutkan Plester Mild, pemasangan Kerangka Plapon dan Pemasangan Plapon.

Dalam peninjauan tersebut, Dandim didampingi oleh Pasi Ter Dim 1626/Bangli Kapten Inf Dewa Gede Yudawan dan Danramil 1626-02/Susut Lettu Inf I Ketut Juniarta. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments