Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMDAMPINGI KUNKER PRESIDEN RI DI BALI, PANGLIMA TNI JUGA SEMPATKAN TINJAU MANGROVE

DAMPINGI KUNKER PRESIDEN RI DI BALI, PANGLIMA TNI JUGA SEMPATKAN TINJAU MANGROVE

Badung, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam lawatannya ke Bali, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mendampingi kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam rangka meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang rencananya akan digunakan pada gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 nanti.

Pada Jumat (3/12/2021) pagi tadi, Panglima TNI dan Kapolri tampak mendampingi Presiden RI dalam kegiatan peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Three Mountain Bamboo Pavilion, Kura-Kura Bali Turtle Island Development, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Kemudian usai ibadah sholat Jumat, Presiden RI didampingi Panglima TNI dan Kapolri menghadiri kegiatan Apel Kepala Satuan Wilayah Kepolisian Republik Indonesia (KASATWIL POLRI) yang dilaksanakan di The Apurva Kempinski Nusa Dua Bali.

Dalam kegiatan Apel Kasatwil Polri tersebut, Panglima TNI berkesempatan memberikan pembekalan kepada para peserta terkait Sinergitas TNI-Polri yang tetap dipertahankan bahkan harus lebih ditingkatkan.

Sebelum terbang menuju Pangkalan Udara Angkatan Laut Surabaya, Panglima TNI beserta rombongan didampingi Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., meninjau Mangrove Conservation Forest di Pemogan, Denpasar Selatan.

Hutan mangrove yang disiapkan untuk dikunjungi oleh para pemimpin delegasi Group of Twenty (G20) pada 2022 mendatang ini menjadi bukti bahwa Indonesia memiliki komitmen yang kuat dalam penanganan perubahan iklim.

Disela-sela kegiatan kunjungan kerja, Jenderal TNI Andika Perkasa juga tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan dengan tetap menjadwalkan pelaksanaan olahraga di Fitness Center Denkav 4/SP pada pagi hari. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments