Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHANKAMBUPATI KLATEN, RESMI TUTUP, KARYA BAKTI MANDIRI KLATEN

BUPATI KLATEN, RESMI TUTUP, KARYA BAKTI MANDIRI KLATEN

KLATEN, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) XI Desa Joton, Jogonalan resmi ditutup oleh Bupati Klaten Rabu (16/3/2022). Kegiatan fisik dan nonfisik rampung 100% sesuai target perencanaan.

Penutupan kegiatan dilaksanakan ditandai dengan penandatanganan berita acara dan prasasti oleh Bupati Klaten Sri Mulyani dan Dandim 0723/Klaten Joni Eko Prasetyo, di Pendapa Setda Kabupaten Klaten.

Perwira Pelaksana Budiono menyampaikan, sasaran kegiatan KBMKB XI Desa Joton yang berlangsung pada 15 Februari hingga 16 Maret 2022 sudah selesai dilaksanakan. Di antaranya betonisasi jalan selesai 100%, rehab tempat ibadah selesai 100%, dan kegiatan nonfisik seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan posyandu dan stunting, pelayanan dukcapil, pelayanan keluarga berencana (KB) kesehatan, serta bakti sosial.

BACA JUGA :

PEMPROV JATENG TERIMA DUBES AUSTRALIA, SIAP TINGKATKAN KERJA SAMA

Bupati Klaten Sri Mulyani, mengatakan KBMKB merupakan sarana untuk membangun satu tujuan dan satu tekad antara TNI dengan masyarakat.

“Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ini diharapkan menjadi jembatan yang menghubungkan warga Desa Joton dan seluruh warga Kabupaten Klaten, bersama-sama TNI membangun negeri, khususnya di Kabupaten Klaten,” katanya.

Bupati Klaten, Karya Bakti Mandiri Klaten percepat pembangunan Daerah

BACA JUGA :

WARGA PARANG DAPAT MODAL USAHA, KEMBANGKAN USAHA SEMBAKO

Bupati juga berharap kepada warga Desa Joton dengan hasil dari KBMKB bisa dirawat dengan baik, dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (WH/DiskominfoJtg)

Sumber : https://jatengprov.go.id/

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments