Jumat, Juli 19, 2024
BerandaHANKAMBINA KEAKRABAN KELUARGA BESAR TNI, DANDIM 1611/BADUNG SILATURAHMI DENGAN PURNAWIRAWAN

BINA KEAKRABAN KELUARGA BESAR TNI, DANDIM 1611/BADUNG SILATURAHMI DENGAN PURNAWIRAWAN

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Kodim 1611/Badung Menyelenggarakan Acara Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Tni Dan Purnawirawan Bertempat Di Aula Makodim 1611/Badung, Jalan Sugianyar No. 6, Denpasar, Pada Selasa (22/03/2022).

Acara Tersebut Dilaksankan Oleh Kodim 1611/Badung Sebagai Ajang Silaturahmi Dan Mempererat Tali Persaudaraan Antar Sesama, Khususnya Antar Keluarga Besar Tentara (Kbt), Serta Menyikapi Situasi Saat Ini Yang Berkaitan Dengan Ketahan Dan Keamanan Wilayah.

Disela Sela Kegiatan, Kasdim 1611/Badung Letkol Inf Pedro Soares Sarminto atas seijin Dandim 1611/Badung, menghimbau agar seluruh Keluarga Besar TNI tetap memberikan tegur sapa, dengan tujuan untuk meningkatkan citra yang baik antar sesama satuan.

“Jika TNI kuat, maka Negara akan aman, maka kami mengajak juga kepada para Danramil untuk memperhatikan kehidupan para Veteran dan Purnawirawan TNI di wilayahnya,” tegas Kasdim 1611/Badung.

Sementara itu, Bapak Herini salah satu Purnawirawan mengatakan, bahwa ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian TNI khususnya Kodim 1611/Badung kepada para Veteran dan Purnawirawan serta Warakawuri.

“Tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan Keluarga Besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik,” ucapnya dengan haru. (Kodim 1611/Badung)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments