Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaHANKAMBerharap Selesai Sesuai Rencana, Dandim Sumbawa Barat Pantau Langsung Pembangunan RTLH

Berharap Selesai Sesuai Rencana, Dandim Sumbawa Barat Pantau Langsung Pembangunan RTLH

Sumbawa Barat, “TABLOIDNUSANTARA” – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja turun langsung ke lapangan untuk memantau setiap perkembangan progres pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bantuan dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB di tiga titik yang berbeda di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, pada Senin (13/2/2023).

Disela kesibukan saat memantau perkembangan progres pembangunan RTLH, Dandim 1628/Sumbawa Barat menyampaikan bahwa program ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI AD, khususnya Kodam IX/Udayana dan Korem 162/Wira Bhakti terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

“Walaupun kondisi cuaca yang kurang mendukung, bukan suatu penghalang bagi kami Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk dapat menyelesaikan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bantuan dari Kodam IX/Udayana dan Korem 162/WB ini,” pungkas Dandim.

Dandim berharap pembangunan RTLH yang dikerjakan oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat tersebut dapat selesai sesuai rencana dan tepat waktu agar dapat segera ditempati oleh warga yang kurang mampu.

Untuk diketahui, bantuan RTLH ini dilaksanakan secara serentak di Wilayah Kodam IX/Udayana yang merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada seluruh masyarakat kurang mampu, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kodim 1628/Sumbawa Barat. (Kodim 1628/Sumbawa Barat)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments