Selasa, April 16, 2024
BerandaHANKAMBerharap Cepat Selesai, Kodim 1601/Sumba Timur Gencar Kerjakan Program Rehab RTLH

Berharap Cepat Selesai, Kodim 1601/Sumba Timur Gencar Kerjakan Program Rehab RTLH

Sumba Timur, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam Pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Kodam IX/Udayana di wilayah Kodim Sumba Timur terus digencarkan. Semua ini dilakukan agar pekerjaan cepat selesai, sekaligus hasilnya cepat dan dapat digunakan oleh warga.

Demikian disampaikan Danramil 1601-05/Waingapu Kapten Inf I Ketut Widiana saat ikut terjun dalam pengerjaan RTLH di rumah Ibu Bernadethe, warga Kelurahan Wangga, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, pada Rabu (15/2/2023).

Menurutnya, meski beberapa hari ini hujan melanda di wilayahnya, namun pekerjaan RTLH ini tetap berjalan. Hal ini dilakukan agar target yang telah ditentukan dapat tercapai.

“Terima kasih atas dedikasi para personel yang tetap semangat dan bekerja keras meskipun terkadang cuaca tidak bersahabat,” ujarnya.

Terpisah, Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan menambahkan, bahwa pencapaian pekerjaan RTLH sampai dengan saat ini sudah mencapai 50%. Tentunya, hal ini tak lepas dari disiplin serta tanggung jawab personel serta bantuan masyarakat setempat.

“Tetap semangat dan jaga kinerja yang sudah baik ini demi dedikasi dan pelayanan terbaik kita untuk membantu masyarakat,” demikian pungkas Dandim. (Kodim 1601/Sumba Timur)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments