Kamis, Juli 25, 2024
BerandaHANKAMBENTUK KARAKTER SISWA-SISWI DI PERBATASAN, SATGAS YONIF 743/PSY LATIH DRUMBAND SMAN 1...

BENTUK KARAKTER SISWA-SISWI DI PERBATASAN, SATGAS YONIF 743/PSY LATIH DRUMBAND SMAN 1 TASIFETO BARAT

Belu, “TABLOIDNUSANTARA” – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Kotis melatih keterampilan bermain Drumband di SMAN 1 Tasifeto Barat, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Provinsi NTT, pada Rabu (11/5/2022).

Dalam keterangannya di Makotis, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto mengungkapkan bahwa kegiatan pelatihan yang diberikan oleh Prajurit Satgas Yonif 743/PSY tersebut dipimpin oleh Pratu Amir bersama 2 orang rekannya.

“Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kreatifitas Siswa/Siswi, sekaligus menyiapkan untuk tampil di acara-acara hari besar,” ungkap Dansatgas.

Selain memberikan pelatihan dan pengetahuan drumband, Dansatgas berharap dengan hadirnya Prajurit Satgas yang ikut melatih dapat menumbuhkan sikap disiplin dan membentuk karakter Siswa/Siswi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Tasifeto Barat Bapak Yosep Mauk sangat berterimakasih atas kehadiran Prajurit Satgas Yonif 743/PSY yang telah membantu memberikan pelatihan drumband dan membentuk disiplin Siswa/Siswi yang ada di sekolahnya. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments