Minggu, Mei 26, 2024
BerandaHANKAMBANGKITKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG, SATGAS YONIF 743/PSY LAKSANAKAN JUMAT BERSIH

BANGKITKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG, SATGAS YONIF 743/PSY LAKSANAKAN JUMAT BERSIH

Belu, “TABLOIDNUSANTARA” – Bersama masyarakat Kelurahan Bardao Prajurit Kotis Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY melaksanakan pembersihan lingkungan di Kelurahan Bardao, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu. Pada Jumat (18/2/22).

Dengan semangat gotong royong, kegiatan pembersihan lingkungan ini dengan sasaran pembersihan sampah disekitar fasilitas umum dan pemotongan rumput liar.

“Kegiatan pembersihan lingkungan ini merupakan wujud kepedulian dan kekompakan antara Prajurit Satgas Yonif 743/PSY dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman,” ucap Pasiter

Pasi Ter Satgas Yonif 743/PSY Kapten Inf Cecep Wilaksono berharap dengan adanya kegiatan jumat bersih bersama tersebut dapat membantu, memberikan manfaat dan membangkitkan semangat gotong-royong terhadap warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara itu Lurah Bardao Ibu Hermelinda mengucapkan terimakasih kepada Prajurit satgas Yonif 743/PSY yang telah membantu dalam membersihkan lingkungan yang ada diwilayah kelurahan Bardao.

Kebersamaan dan keakraban seperti ini hendaknya dapat terus dipelihara, dipertahankan bahkan ditingkatkan, selalu bergandengan tangan bersama-sama dengan pemerintah desa melakukan berbagai upaya dalam memberi solusi dan membantu mengatasi kesulitan rakyat diwilayah masing-masing. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments