Babinsa Yahokimo Di Temukan Meninggal Dunia akibat Di Tusuk OTK - https://tabloidnusantara.com/

Babinsa Yahokimo Di Temukan Meninggal Dunia akibat Di Tusuk OTK

Jayapura, “Tabloidnusantara.com” – Terkait adanya informasi penemuan Jenazah Laki-laki yang merupakan anggota TNI AD di Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Jum’at (4/11/2022).

“Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, membenarkan adanya penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki atas nama Eka Johan Kaise yang merupakan anggota TNI AD aktif berpangkat Prajurit Satu (Pratu).

Dimana yang bersangkutan sehari-harinya menjabat sebagai Babinsa Kampung Bonega Koramil 1715-07/Kenyam Kodim 1715/Yahukimo.

BACA JUGA :

Bendera Bintang Kejora Berkibar Warnai Pengantaran Jenazah Aktivis Kemerdekaan Papua Almarhum Filep Karma

Kapendam menambahkan Bahwa jenazah ditemukan di Komplek Barak Pegawai, Jalan Seradala, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, pada pukul 06.00 WIT oleh personel penjagaan Polres Yahukimo atas informasi dari masyarakat.

Ilustrasi Korban almarhum Pratu Eka Johan Kaise

Dimana dari hasil visum tim dokter RSUD Dekai, korban meninggal akibat beberapa tusukan benda tajam pada bagian perut dan dada serta luka sayatan di bagian pelipis dan kepala bagian belakang. “Ujarnya.

“Dari hasil olah TKP, dan visum, diduga pelaku penganiayaan terhadap korban lebih dari 1 orang. “Tegasnya.

BACA JUGA :

TNI Bersama Masyarakat Bangun Gereja GKI Pos PI Bethel Kenyam

“Saat ini Kodim 1715/Yahukimo masih melakukan pendalaman terkait motif penganiayaan berat terhadap almarhum Pratu Eka Johan Kaise. Serta melakukan koordinasi dengan Polres Yahukimo dan Pomdam XVII/Cenderawasih. “Pungkanya.22:49

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *