BABINSA SECARA INTENS HIMBAU MASYARAKAT UNTUK LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN - https://tabloidnusantara.com/

BABINSA SECARA INTENS HIMBAU MASYARAKAT UNTUK LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN

Kalabahi, “TABLOIDNUSANTARA” – Mewaspadai bahaya varian baru Omicron yang sudah memasuki wilayah Nusa Tenggara Timur, Babinsa Koramil 1622-02/Pantar kembali turun ke Pasar guna menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Himbauan ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koptu Rahmad Bao bertempat di Pasar Lamalu, Desa Munaseli Kecamatan Pantar Kabupaten Alor, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat menerapkan secara baik protokol kesehatan (Prokes) hingga edukasi untuk melaksanakan vaksinasi sehingga terhindar dari virus varian baru jenis Omicron.

Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Czi Budhi Hartono mengatakan bahwa para babinsa dilapangan atau wilayah tentu tidak menginginkan masyarakat terpapar virus varian Omicron hanya karena kelalaian akan hal yang sudah diketahui dan dilaksanakan selama ini yakni protokol kesehatan 3M.

“Harus kita cegah sebelum terjadi kasus terpapar virus Covid-19. Makanya para Babinsa secara intens selalu dan terus ingatkan masyarakat,” jelasnya. (Kodim 1622/Alor)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *