Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMAPARAT TNI SERBU GKI DIASPORA

APARAT TNI SERBU GKI DIASPORA

WAROPEN, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kali ini Aparat TNI serbu Gedung Serbaguna Gereja GKI Diaspora di Kampung Khemon Jaya SP V, Distrik Urei Faisei, Kab Waropen.

Ternyata aksi aparat TNI menyerbu tempat tersebut dalam dalam rangka membantu percepatan pembangunan gedung Serbaguna Gereja GKI Diaspora.

Dipimpin Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Sertu Calvin Kemis, rekan Babinsa lainnya dan warga tampak semangat berbondong-bondong datang membantu pembangunan Gedung Serbaguna Gereja GKI Diaspora di Kampung Khemon Jaya SP V, Distrik Urei Faisei, Kab Waropen, Rabu (16/03/2022)

Disela-sela kegiatannya, Babinsa menerangkan bahwa Gedung Serbaguna yang dibangun nantinya akan digunakan sebagai dapur umum dalam rangka Kegiatan Sidang Sinode yang akan dilaksanakan di wilayahnya.

BACA JUGA :

PANGDAM IX/UDAYANA IKUTI RAPAT PROGRES PENYELENGGARAAN MPP DAN PEMBERDAYAAN UMKM

“Mengingat pentingnya pembangunan gedung ini, kami bersama warga datang berbondong-bondong untuk membantu agar pembangunan cepat selesai,” terang Babinsa.

“Disamping itu kegiatan gotong-royong seperti ini juga menjadi program dari Koramil 1709-03/Warbah dan harus dilaksanakan agar dapat membantu warga,” tambah Babinsa.

Percepatan pembangunan, kegiatan sekaligus menjadi wadah silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga terjalin komunikasi yang baik antara semua elemen masyarakat.

“Selanjutnya diharapkan dengan kehadiran saya bersama rekan Babinsa lainnya dalam pembangunan ini dapat menjadi motivasi dan dorongan semangat bagi warga tentang betapa pentingnya bergotong-royong dalam setiap kegiatan,” harap Sertu Calvin.

Sementara itu, Pendeta Elimelek Watopa juga turut memberikan apresiasinya atas kehadiran Babinsa dalam membantu percepatan pembangunan gedung Serbaguna ini.

BACA JUGA :

GERAKAN BACA TULIS (GABUS), BELAJAR DAN BERMAIN BERSAMA SRIKANDI POLRES JAYAPURA

“Terima kasih Bapak Babinsa sudah membantu kami pekerjaan pembangunan ini, Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan, Tuhan Memberkati kita semua,” pungkasnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments