Sabtu, April 20, 2024
BerandaHANKAMAPARAT GABUNGAN PERKETAT DISIPLIN PROKES DI PELABUHAN KALABAHI

APARAT GABUNGAN PERKETAT DISIPLIN PROKES DI PELABUHAN KALABAHI

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Alor yang akhir-akhir ini terjadi peningkatan kasus dan PPKM Level 3, Aparat Gabungan TNI dan Polri serta Pemerintah perketat disiplin Protokol Kesehatan di Pelabuhan ASDP Kalabahi, pada Minggu (06/03/2022).

Selain perketat Prokes, Aparat Gabungan tersebut juga memeriksa sertivikat Vaksin. Hal ini untuk memastikan bahwa setiap pelaku perjalanan telah disuntik Vaksin Dosis 1 dan 2 bahkan 3.

Di lokasi kegiatan, Babinsa Serma Dionisius Wodhi mengatakan bahwa pengetatan dan pemeriksaan tersebut dilakukan terkait peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Alor akhir-akhir ini.

“Kami Babinsa Koramil 1622-01/Kalabahi bersinergi dengan Anggota Polres Alor dan Puskesmas untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 melalui perketat bagi pelaku perjalanan”, jelas Serma Dionisius.

Dalam pelaksanaannya, pihaknya bersama aparat lain tetap mengedepankan sikap humanis bagi penumpang kapal Ferri yang baik dari Kupang tujuan Alor maupun sebaliknya.

“Pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Para penumpang maupun penyedia jasa pelabuhan, semuanya mengikuti dan mematuhi himbauan yang diberikan terkait prokes”, tutupnya. (Kodim 1622/Alor)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments