Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMAGAR TEPAT SASARAN, BABINSA APUAN DAMPINGI PENYALURAN BATUAN SEMBAKO

AGAR TEPAT SASARAN, BABINSA APUAN DAMPINGI PENYALURAN BATUAN SEMBAKO

Bangli, “TABLOIDNUSANTARA” – Babinsa Koramil 1626-02/Susut, Sertu I Nyoman Suharta melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Banjar Apuan Kelod, Desa Apuan, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, pada Selasa (22/3/2022).

Bantuan sembako diberikan kepada 5 Kepala Keluarga (KK) yang tidak mampu dan berhak menerima bantuan dimasa pandemi Covid 19 di wilayah desa Apuan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli. Adapun baantuan yang di serahkan itu berupa 5 Kg Beras, 15 butir Telur, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Kopi, dan 1 Liter Minyak Goreng.

Penyaluran sembako kali ini bisa berjalan dengan lancar. Semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan sembako ini.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos., mengatakan kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, dimana pandemi Covid-19, berdampak luas dan memukul ekonomi rakyat.

“Bantuan sembako ini diberikan guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga Desa Apuan ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi keluarga yang tidak mampu di tengah masa pandemi Covid-19,” ujar Dandim Bangli

Dandim juga berharap semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal seperti semula. (Kodim 1626/Bangli)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments