WUJUDKAN TOLERANSI BERAGAMA TNI DI PERBATASAN BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG GANTI ATAP GEREJA

0
33

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Wujudkan toleransi antar umat beragama den meningkatkan kekompakan Satgas Yonif 125/Si’mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW melaksanakan kerja bakti bersama warga merehab Gereja Protestan Indonesia (GPI) Bethel di kampung Tomerau, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke.

“Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan ini kami melibatkan enam orang personel Satgas dipimpin Serda Jesaya Tarigan, bahu membahu bersama warga memperbaiki atap Gereja Protestan Indonesia (GPI) Bethel di kampung Tomerau.

BACA JUGA : “PELETAKAN BATU PERTAMA OLEH KASDAM, PEMBANGUNAN GEREJA OIKUMNE BETHESDA DIMULAI”

“Dalam pelaksanaan perehaban atap seng Gereja yang sudah rapuh dan banyak bocor ini harus diganti, kedepan agar warga jemaat dapat beribadah dengan nyaman,”ujarnya

Ditambahkan Dansatgas, keikutsertaan anggota Satgas dalam proses perehaban Gereja bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan meningkatkan toleransi antar umat beragama.

“Semoga kehadiran Satgas dapat dirasakan manfaatnya oleh warga perbatasan,” imbuhnya.

Bu Natalia Metuduan, S.Th, Pendeta GPI Bethel Tomerau mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Satgas, khususnya anggota Pos Tomerau yang telah membantu renovasi GPI Bethel di Tomerau.

BACA JUGA : BABINSA TIMIKA BANTU PEMBANGUNAN MASJID

“Kehadiran bapak- bapak Satgas sangat membantu mempercepat penggatian atap seng Gereja ini. Doa kami, kiranya Tuhan senantiasa menjaga dan memberkati bapak-bapak dalam menjalankan tugas,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan