Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMWUJUDKAN PEMILU 2024 DAMAI, PUNCUK PIMPINAN TNI POLRI TANDATANGANI PKS

WUJUDKAN PEMILU 2024 DAMAI, PUNCUK PIMPINAN TNI POLRI TANDATANGANI PKS

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han bersama Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., Lantamal X Jayapura, Lanud Silas Papare dan Lanud Manuhua melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bertempat di Lobby Utama Mapolres Biak Numfor, Jl. Pangeran Diponegoro, Burokub, Kec. Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (23/11/2023) pada pukul 16.40 WIT.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Polda Papua dengan Kodam XVII/Cenderawasih, Lantamal X Jayapura, Lanud Silas Papare dan Lanud Manuhua.

Usai acara tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han., mengungkapkan terimakasih dan bersyukur bisa melaksanakan penandatanganan kerja sama karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Papua.

READ ALSO : JENDERAL TNI AGUS SUBIYANTO GANTIKAN LAKSAMANA TNI YUDO MARGONO SEBAGAI LAKSAMANA TNI YUDO MARGONO SEBAGAI PANGLIMA TNI

Dengan bersama-sama seperti ini, maka apapun masalahnya akan bisa diselesaikan. Penandatanganan kerjasama ini juga merupakan kesepakatan yang dibuat oleh pimpinan yaitu Bapak Panglima TNI dan Kapolri yang kemudian ditindaklanjuti. Untuk itu, TNI mendukung penuh kegiatan ini khususnya dalam menghadapi Pemilu sampai dengan Pemilukada nantinya,” ungkap Pangdam.

“Diharapkan setelah kegiatan ini, bisa kemudian ditindaklanjuti dengan lebih detail lagi sehingga setiap permasalahan bisa segera kita benahi.”

“Tentunya semua bisa kita amankan, bila kita bekerjasama dan saling membantu. Oleh karenanya, mari kita dukung penuh PKS ini agar kita semakin kuat kedepannya,” tutup Mayjen TNI Izak.

READ ALSO : PANGLIMA TNI MINTA PARJURIT AGAR JAGA NETRALITAS TNI DAN JAGA LOYALITAS BAWAHAN DAN ATASAN

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments