WARGA WONOSOBO MASIH BANYAK YANG MELANGGAR JAM MALAM

0
25
Patroli gabungan kami bersama tim gabungan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

WONOSOBO, “tabloidnusantara.com” – Memasuki tatanan “New Normal” beberpa tempat hiburan malam di daerah wonosobo, buka melampoi jam yang sudah di tentukan, sehingga tak kurang dari 22 orang karyawan, dan pemandu lagu di beberapa tempat hiburan terpaksa diamankan ke markas Satpol PP, Minggu (14/6/2020) dinihari.

BACA JUGA : PEMKAB DEMAK, EVALUASI DENGAN PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Wonosobo, Hermawan Animoro, mengatakan bahwa, Mereka tertangkap masih beraktivitas di area publik hingga lewat jam malam yang telah ditentukan, yakni pukul 21.00 WIB.

“Sehingga kami mengambil langkah, guna menegakan aturan jam malam yang sudah ditetapkan pemerintah daerah kabupaten Wonosobo, dengan no. Nomor 442.3/2020. “Mengatur jam kegiatan warga masyarakat sampai jam 21.00 WIB. “Ujarnya.

Pembatasan ini untuk menekan penyebaran Covid-19, kami bersama tim gabungan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tetap melaksanakan giat operasi penertiban. “tegasnya.

BACA JUGA : HUT KE-74, POLDA JATENG SERENTAK SALURKAN BANSOS

Selain tempat hiburan, kami menyisir di pusat kota meminta para pedagang yang masih buka agar segera menutup lapaknya, dan memberikan pemahaman kepada pada pedagang agar tidak melanggar aturan yang sudah di tetapkan pemerintah.

Kedepan kami akan terus menerus mengoptimalkan penertiban dan selalu memberikan pemahan kepada warga guna menekan peyebaran covid-19. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan