WARGA PERBATASAN, SALURKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR, SENTANI

0
71

Bantuan Sembako Dan Makanan Ini Berasal Dari Kepedulian Dan Donasi Warga Yang Berada Di Perbatasan Skouw Yang Peduli Terhadap Korban Banjir Di Sentani.

Banjir bandang Sentani sudah sepekan lebih berlalu, jumlah pengungsi pun bertambah ribuan orang yang kini masih berada di posko pengungsian. Untuk meringankan beban korban banjir yang berada di pengungsian, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH memberikan bantuan ke posko utama pengungsi yang ada di Tanah Merah, Sentani, Jayapura.

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (han) mengatakan bahwa bantuan sembako dan makanan ini berasal dari kepedulian dan donasi Warga yang berada di perbatasan Skouw yang peduli terhadap korban banjir di Sentani.

“Bantuan yang kami terima dari Warga, kami salurkan langsung kepada posko utama pengungsian yang berada di Tanah Merah, Sentani,” Ujar Mayor Inf Erwin.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pakum Satgas Kapten Chk Ghesa Khiastra, S.H. bersama-sama dengan pihak Karantina hewan dan tumbuhan PLBN Skouw, Kepolisian perbatasan Skouw, serta Masyarakat Skouw menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai, makanan, serta susu dan popok bayi kepada pengungsi.

“Harapan kami bantuan yang sudah kami salurkan bersama dengan seluruh unsur yang ada  di perbatasan dapat berguna dan membantu memenuhi kebutuhan para korban selama berada di pengungsian,” ujarnya.

“Tak lupa mari kita do’akan bersama-sama untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir ini agar diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan dan selalu dalam lindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan