WALIKOTA SALATIGA, TEKANKAN WARGA WAJIB PATUHI PROKOTOL KESEHATAN

0
28
Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, saat memberikan bantuan 900 face shield (pelindung wajah) kepada Perwakilan Paguyuban Pedagang Pasar Pagi Kota Salatiga, di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga ( Dok. Humas Jateng )

SALATIGA, “tabloidnusantara.com” – Kesadaran masyarakat kota Salatiga harus terbangun dari dalam hati nurani, dalam menjalankan roda perekonomian, walaupun tidak ada pendampingan atau pengawasan Tim medis, (physical distancing), harus tetap dijalankan dan pola hidup sehat.

Dimana hal tersebut selalu ditekankan Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, saat memberikan bantuan 900 face shield (pelindung wajah) kepada Perwakilan Paguyuban Pedagang Pasar Pagi Kota Salatiga, di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, Rabu (27/5/2020).

BACA JUGA : PENERANGAN TNI AD HARUS BANGKIT DAN KREATIF, INFORMASI DAN PUBLIKASI

Saya mengharapakan kesadaran para warga kota salatiga khususnya para pedagang, pembeli dan semuanya harus mematuhi protokol aturan yang sudah ada, walaupun disitu tidak ada tim medis, Jaga jarak, pola hidup sehat dan pakai masker serta pelindung wajah. “Ujarnya.

Selain memberikan batuan 900 face shield, “Yulianto juga memberikan bantuan sarung tangan karet dari Dinas Perdagangan bagi para pedagang, untuk mengurangi risiko dan menghambat penularan Covid-19, bagi para pedagang Pasar Pagi.

“Ini semua merupakan upaya kami untuk menghidupakan roda perekonomian warga, di tengah pandemi covid-19. “Dengan tidak mengurangi dan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” “Pungkasnya.

Disisi lain Ketua Paguyuban Pasar Pagi, Kastolani Kurdi menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah yang saat ini telah memberikan bantuan dan perhatian kepada kami.

BACA JUGA : AHLI WARIS DUA PAHLAWAN KESEHATAN TNI AD TERIMA SANTUNAN ASABRI

Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Walikota dan jajaran, yang sudah memperhatikan kami warga pedagang di pasar ini, bantuan ini sangatlah berarti bagi kami semua, untuk memutus rantai penyebaran pandemi covid-19. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan