UNTUK MEMELIHARA SOLIDITAS TNI-POLRI MELAKSANAKAN KEGIATAN GOWES BERSAMA

0
274

Untuk Memelihara Kesegaran Jasmani Dan Untuk Meningkatkan Kebersamaan Dan Soliditas Tim Gowes Sepeda, TNI-Polri Tempuh Jarak 45 Km.

Jayapura. Tim Gowes sepeda, TNI-Polri berjumlah 30 orang yang terdiri dari Kapolda, pejabat Polda Papua dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

Kegiatan Gowes ini selain untuk memelihara kesegaran jasmani juga untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas TNI-Polri. Gowes kali ini Menempuh jarak sekitar 45 KM, dengan Rute yang dilalui dari Jayapura sampai ke Waris Kabupaten Keerom.

Di Kampung Wembi Tim Gowes TNI-Polri disambut Komandan Satgas Yonif 126/KC dan Muspida Kabupaten Keerom, yang telah menyiapkan tempat istirahat di sekitar Pos Wembi. makan siang , bernyanyi bersama masyarakat Kampung Wembi.

Di sela-sela kegiatan istirahat, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P., bersama Kapolda dan Bupati Kabupaten Keerom membagikan hadiah sepeda kepada Putra-Putri Kampung Wemmby yang berprestasi.

Selesai kegiatan di Pos Wembi Tim Gowes TNI-Polri  kemudian melanjutkan perjalanan ke Kampung Ampas terakhir di Pos Waris.

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P, dan Bapak Kapolda Irjen Martuani Sormin mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 126/KC, dan masyarakat kampong Wembi yang telah menyambut, memberikan tempat untuk beristirahat dan mendukung kegiatan Tim Gowes TNI-Polri dengan harapkan TNI-Polri semakin solid bersinergi dalam menjaga keamanan.

Tinggalkan Balasan