TOREHKAN PRESTASI, DANDIM BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA SRIKANDI CILIK KODIM KLUNGKUNG - https://tabloidnusantara.com/

TOREHKAN PRESTASI, DANDIM BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA SRIKANDI CILIK KODIM KLUNGKUNG

Klungkung, “TABLOIDNUSANTARA” – Ada yang spesial pagi ini saat pelaksanaan Upacara Bendera di Makodim 1610/Klungkung, pada Senin (12/09/22). Upacara yang dipimpin langsung Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., tersebut diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada salah satu srikandi cilik Kodim Klungkung.

Adalah Kadek Martha Lisa Wardana, Putri ke 2 dari Sertu I Made Juli Wardana yang merupakan salah satu anggota Kodim 1610/Klungkung. Kadek Martha berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kodim 1610/Klungkung di Kejuaraan Provinsi Wushu Bali tahun 2022 di yang digelar di Gor Gunung Agung Karangasem beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya setelah memberikan penghargaan, Dandim mengatakan bahwa Kodim Klungkung akan selalu mengapresiasi dan menghargai prestasi keluarga besar Kodim 1610/Klungkung dengan penghargaan yang pantas diberikan.

“Pemberian reward ini sejatinya sebagai salah satu wujud pembinaan satuan sekaligus bentuk kebanggaan dari satuan atas prestasi yang telah didapat ananda Kadek Martha Lisa Wardana yang sukses meraih Juara 1 Jurus Wu Bu Quan C Putri, Juara 2 Jurus Dao Shu C Putri, Juara Harapan 1 Jurus Nan Quan C Putri dan Juara Harapan 1 Jurus Gun Shu C Putri,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim mengharapkan semoga apresiasi ini semakin meningkatkan semangat dan motivasi bagi ananda Kadek Martha Lisa Wardana serta seluruh keluarga besar Kodim 1610/Klungkung untuk berbuat yang terbaik dan menorehkan prestasi-prestasi berikutnya di masa yang akan datang.

“Prestasi bukan suatu keberuntungan yang akan datang tiba-tiba. Namun dibutuhkan disiplin, kerja keras, dedikasi serta loyalitas dalam menekuni suatu bidang. Selamat buat ananda Kadek Martha, jangan pernah merasa puas diri. Tetaplah rendah hati dan terus jaga semangat dan konsistensi yang kuat dari dalam diri sendiri, karena hal itu merupakan kunci utama untuk meraih prestasi,” pungkasnya. (Kodim 1610/Klungkung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *