TNI SIAP BANTU PEMBANGUNAN POS PEKABARAN INJIL GEREJA BETHANY GRAHA MERCUSUAR DI KOYA KOSO

0
46
Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Kolonel Inf Izak Saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pos Pekabaran Injil Gereja Bethani Indonesia Graha Mercusuar Doa Koya Koso

ABEPURA “tabloidnusantara.com” – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Kolonel Inf Izak Pangemanan menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu pembangunan Pos Pekabaran Injil Gereja Bethani Indonesia Graha Mercusuar Doa Koya Koso.

Hal tersebut di sampaikan saat turut menghadiri dan secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan gereja tersebut bersama Kapolda Papua dan Pangdam XVII/Cenderawasih di Koya Koso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin kemaren (11/5).

BACA JUGA : DUA JENDERAL PUTRA TERBAIK PAPUA KEMBALI DILANTIK KASAD

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa, menindak lanjuti apa yang di sampaikan Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih, kita pihak TNI dalam hal ini Korem 172/PWY maupun jajarannya siap mendukung proses pembangunan tempat ini.

“Kita dari jajaran TNI siap mendukung selama proses pembangunan Gereja ini, rumah Tuhan ini merupakan sarana tempat pelayanan ibadah kita”, ujar Danrem.

Sementara itu, Tokoh Adat Di Muara Tami Eli Tanyauw mengatakan, semua yang kita lihat ini dan telah dilakukan oleh pejabat pemerintah khususnya hal ini yang telah kita nanti nantikan.

“Di tempat ini telah dilakukan pembangunan yang begitu baik. Kami dari adat mengucapkan terimakasih untuk pembangunan gereja ini, Tuhan memberkati,” Ucap Eli Tanyauw.

BACA JUGA : PANGDAM BERSAMA MRP PAPUA PERCEPAT TANGANI DAMPAK COVID-19.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada ketua pembangunan gereja dan masyarakat, yang diberikan secara simbolis oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Kapolda Papua dan Danrem 172/PWY. Penyerahan Bantuan Sembako dari Group Spirit Of Papua kepada masyarakat warga Koya Gambut dipimpin oleh Ketua Samuel Tabuni dibawah binaan Kapolda Papua dan Pangdam XVII Cenderawasih.

Tinggalkan Balasan