TNI/POLRI DI TIMIKA LANJUTKAN PENGAMANAN DI TAHUN BARU 2021

0
16

Timika,”Tabloidnusantara.com,” – Dengan semangat Tahun Baru 2021, anggota Kodim 1710/Mimika bersama Satuan TNI/Polri melanjutkan pengamanan usai perayaan tahun baru, Jumat (01/01/2021).

Lanjutan pengamanan diawali dengan apel gabungan dipimpin oleh Pasiops Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Heli Sukmajaya ini menekankan kepada para personel bahwa kegiatan pengamanan saat ini akan dilakukan dengan melaksanakan patroli secara berkala di wilayah Timika.

Baca Juga : BABINSA WARBAH DAN WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN BAK PENAMPUNGAN AIR BERSIH

Kegiatan yang diikuti oleh 40 orang gabungan TNI/Polri dibagi menjadi dua kekuatan yaitu di Mapolres Mimika dan Polsek Mimika Baru.

“Kegiatan pengamanan Operasi Lilin Matoa 2020 hari ini tetap dilanjutkan mengantisipasi situasi Kamtibmas pasca kegiatan malam tahun baru dan pola pengamanan kali ini adalah standby atau siap bergerak kapanpun” ujar Kapten Inf Heli saat mengambil apel gabungan.

Baca Juga : BERI RASA AMAN DAN NYAMAN WARGA, SATGAS YONIF 125/SI’MBISA BERSAMA POLSEK LAKUKAN PATROLI BERSAMA

Dikatakan, Kapten Inf Heli Sukmajaya bahwa sebelumnya TNI/Polri telah mengamankan kegiatan malam pergantian tahun di wilayah Timika yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika dan Kapolres Mimika untuk mengantisipasi perkembangan situasi sekaligus memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah.

“Pada kegiatan tersebut pun masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan dihimbau untuk tidak merayakan tahun baru dengan berkerumun untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,”pungkanya.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan