TNI-POLRI AMANKAN RAPAT PLENO REKAPITULASI SUARA PILKADA KAB BOVEN DIGOEL 2020

0
55

Boven Digoel,”Tabloidnusantara.com” – Aparat gabungan yang terdiri dari personel TNI dari Kodim 1711/BVD dan Polri dari Polres Boven Digoel mengikuti Apel Pagi dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada 2020 Kabupaten Boven Digoel, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Boven Digoel, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Sabtu (2/1/2021).

Apel gabungan ini dipimpin oleh Kabagops Polres Boven Digoel Kompol Riyanto yang diikuti personel Kodim 1711/BVD serta personel Polres Boven Digoel.

Baca Juga : BERSAMA MASYARAKAT, BABINSA URUNUM GUAY RAYAKAN TAHUN BARU DENGAN HIBURAN TRADISIONAL

Saat ditemui setelah pelaksanaan apel, Pasiops Kodim 1711/BVD Kapten Inf Humaedi menyampaikan, untuk mewujudkan Kabtibmas agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman pada saat pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Boven Digoel tahun 2020, maka Kodim 1711/BVD memberikan dukungan penuh dengan mengerahkan perbantuan personel kepada Polres setempat.

Baca Juga : DISAMPING MENJAGA PERBATASAN, TNI DARI YONIF 516/CY JUGA LAKUKAN PENGOBATAN KELILING KAMPUNG

Selanjutnya, Pasiops menambahkan, pelaksanaan kegiatan kali ini tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan angka penyebaran virus Covid-19.

“Semoga proses rekapitulasi suara Pemilukada berjalan lancar, aman dan tetap kondusif,”tutupnya.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan