TNI LAKSANAKAN PENGOBATAN GRATIS SECARA DOR TO DOR, KEPADA WARGA KABUPATEN LANNY JAYA - https://tabloidnusantara.com/

TNI LAKSANAKAN PENGOBATAN GRATIS SECARA DOR TO DOR, KEPADA WARGA KABUPATEN LANNY JAYA

LANNY JAYA, “TABLODNUSANTARA.COM” – Peduli kemanusiaan terus menjadi perhatian Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad dalam upaya pembinaan teritorial, kali ini diwujudkan melalui pemberian pelayanan kesehatan gratis kepada warga masyarakat binaan yg ada di daerah pegunungan tengah Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Dokter Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad Lettu Ckm dr. Rio Putra Pamungkas, menyampaikan kegiatan pengobatan ini dilaksanakan sebagai wujud bakti kami, memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya pengobatan gratis secara Dor To Dor.

“Melihat terbatasnya fasilitas dan tenaga kesehatan yang ada serta kondisi geografis di daerah Kabupaten lanny Jaya, membuat hati kami tergerak untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan mendatangi rumah-rumah warga.

Dokter Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad Lettu Ckm dr. Rio Putra Pamungkas, Saat memeriksa salah satu warga, yang mengalami sakit pada kaki.

Kesehatan tidak boleh dianggap masalah yang sepele dan kesehatan harus tetap dijaga agar kita dapat melakukan aktivitas setiap hari secara maksimal.

BACA JUGA :

TNI LATIH BARIS BERBARIS DAN UPACARA BENDERA SISWA-SISWI DI PEGUNUNGAN TENGAH PAPUA

Kegiatan pelayanan kesehatan keliling juga untuk mempererat jalinan silaturahmi sehingga diharapkan terbentuk komunikasi yang baik antara Satgas dan warga perbatasan. “Ujarnya.

“Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengabdiannya kepada warga masyarakat, terlebih dalam bidang kesehatan masyarakat, itu menjadi salah satu prioritas utama”, ujarnya

Lebih lanjut dikatakan, “Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan yang ada di masing-masing Pos dan bantuan-bantuan lain yang telah diberikan baik materiil maupun non materiil, masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad”, Pungkasnya.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *