TNI KAWAL PEMERINTAH DISTRIK MIMIKA TIMUR, SALURKAN BLT-DD DAN BANTUAN BAMA KEPADA WARGA

0
26
Danramil 1710-07/Mapurujaya (Kapten Cpl. Markus Helala) Secara simbolis memberikan bantuan kepada warga Distrik Mimika Timur

TIMIKA, “tabloidnusantara.com” ~ Koramil 1710-07/Mapurujaya dengan tidak kenal lelah dalam menghimbau, mensosialisasikan, dan membantu warganya terkait situasi pandemi Covid-19 diwilayahnya saat ini. Tak hanya itu saja,kali ini Danramil 1710-07/Mapurujaya (Kapten Cpl. Markus Helala) bersama anggota Babinsanya juga turut mendampingi penyaluran Bantuan Langsung tunai dari Dana Desa (BLT-DD) dan penyerahan Bantuan Bama kepada warga Kp. Hiripau bertempat di Balai Kp. Hiripau Jl. Poros Poumako, Distrik Mimika Timur Kab. Mimika agar benar-benar tepat sasaran, Rabu (24/06/2020).

BACA JUGA : TNI-POLRI AJAK WARGA PERBATASAN, CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI KAMPUNG RAWA BIRU SOTA

Terkait hal tersebut, saat dimintai keterangan Danramil menyatakan bahwa “Kami hadir diacara pembagian BLT – DD dan penyerahan bantuan Bama untuk masyarakat  agar tepat sasaran sesuai dengan data yg sudah diterima dari masing-masing Ketua RW dan RT setempat”ungkapnya.

Selain itu Kapten Markua juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dengan Pemerintah Desa dan masyarakat.

BACA JUGA : “NENEK SUMIYATI, NAIK KRI BANDA ACEH IKUT BERSAMA SATGAS PAMTAS YONIF MR 411/PDW KOSTRAD YANG AKAN KEMBALI KE KAMPUNG HALAMAN”

“Semua yang kami lakukan bersama  pihak kepolisian adalah untuk memastikan kelancaran dalam mengatur masyarakat pada kegiatan ini agar sesuai protokol Covid-19 , seperti memakai Masker, menjaga jarak fisik minimal satu meter dan  tidak bergerombol. Semoga semua dapat berjalan dengan aman, tetib dan lancar, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan