TNI GENCAR SERUKAN PROTOKOL KESEHATAN DAN PEMBAGIAN MASKER GRATIS

0
44

BIAK, “tabloidnusantara.com” – Dalam mensukseskan program pemerintah memutus mata rantai pandemic covid-19, Babinsa Koramil 1708-01/Biak, terus menerus mensosialisasikan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah sektor kota Biak.

BACA JUGA : PATROLI KESEHATAN CEGAH WABAH PANDEMI COVID-19, DI DISTRIK KOBAKMA

Kegiatan ini dilakukan, Untuk mencegah penyeberan Covid-19, kini Masker telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan seseorang. “Sesuai dengan petunjuk Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah.

Saya harapkan dengan kegiatan seperti ini, warga masyarakan akan sadar bahaya virus covid-19, dan senantiasa akan mematuhi prokol kesehatan pada saat diluar rumah, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. “ujar Serda kamro sitanggang salah satu Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota.

BACA JUGA : BUPATI PUNCAK MINTA APARAT TNI-POLRI SEGERA TEMUKAN PELAKU PENIKAMAN WARGA

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah biak dan sekitarnya. “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan