Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMTNI DAN WARGA KEBUT PEKERJAAN POMPA HIDRAM DI DESA LEKOM

TNI DAN WARGA KEBUT PEKERJAAN POMPA HIDRAM DI DESA LEKOM

Alor, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pembangunan Pompa Hidram tahap III dan tahap IV, merupakan bantuan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., terus dikebut oleh anggota Kodim 1622/Alor dan masyarakat agar bisa rampung pekerjaannya dan dapat diresmikan diakhir Januari 2022 ini.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag, saat dikonfirmasi media ini, di Makodim, seusai memimpin acara korp raport, pada Senin (03/01/2022).

Dandim menuturkan, bahwa pekerjaan pembangunan Pompa Hidram saat ini ada 5 titik belum rampung, yakni 2 titik di Desa Lekom, 1 titik di Desa Prabur Utara, 1 titik di Desa Kafelulang, dan 1 titik di Kelurahan Kelaisi Timur.

“Anggota dan masyarakat tetap semangat bekerja, harapannya semua rampung dan diresmikan diakhir Januari 2022 ini,” harap Letkol Supyan.

Diakuinya, bahwa sedikit kendala yang dihadapi di lapangan akhir-akhir ini dikarenakan hujan hampir setiap harinya. Tentu dalam pekerjaannya tidak bisa berjalan karena ada dialiran sungai dan lokasi yang rawan longsor.

“Apabila saat kondisi hujan, maka pekerjaan tidak bisa berjalan dengan baik, namun mutu pekerjaan tetap menjadi prioritas,” demikian jelas Dandim. (Kodim 1622/Alor)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments