TNI BERSAMA TIM GUGUS COVID-19 JAYAWIJAYA, GENCAR PERANGI PENYEBARAN VIRUS CORONA

0
37
Sertu Dedi, Babinsa Koramil 01/ Wamena, saat laksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – “Antisipasi meluasnya penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 01/Wamena bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab. Jayawijaya pergencar laksanakan Sosialisasi dan Edukasi serta Disinfektan sampai kepinggiran Kota wamena.

Seperti halnya yang disampaikan Sertu Dedi, Babinsa Koramil 01/ Wamena, bahwa kegiatan yang berada di  Distrik Assolokobal Kab. Jayawijaya kami bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 laksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta Disinfektan perumahan warga maupun perkantoran”.

BACA JUGA : TAMBAH 349 ORANG, KASUS POSITIF COVID-19 DI INDONESIA PER 3 MEI 2020 TEMBUS 11.000

Kegiatan  sosialisasi yang diberikan oleh  Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jayawijaya itu meliputi tata cara penggunaan masker, Social Distancing, physical Distancing, mencuci tangan yang benar, selain itu Tim juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi sejumlah ketentuan lainnya untuk mencegah penyebaran virus Corona disease 19 ditengah tengah masyarakat”. “Ujarnya.

“Menurut Sertu Dedi Kegiatan tersebut dimaksudkan agar seluruh masyarakat Kab. Jayawijaya pada Umumnya khususnya masyarakat Assolokobal dapat mengetahui dan memahami tentang tata cara pencegahan Covid 19 tersebut”.

BACA JUGA : UPDATE COVID-19 DI INDONESIA PER 2 MEI 2020, KASUS POSITIF 10.843, SEMBUH 1.665 DAN MENINGGAL 831

“Sertu Dedi menambahkan guna mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pihaknya bersama tim gugus tugas percepatan dan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jayawijaya yang dipimpin Agustina Parangan, SKM, M.Kes gencar melakukan sosialisasi dan edukasi di sejumlah wilayah di Kota  Wamena”. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan