TNI BERSAMA, POLSEK DAN WARGA BERGOTONG ROYONG PERBAIKI JALAN YANG TERPUTUS

0
101

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa bersinergi dengan Koramil 1707-17/Elikobel dan Polsek Bupul serta beberapa warga, memperbaiki jalan putus yang menghubungkan Kabupaten Merauke dengan Kabupaten Boven Digoel.

Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, dalam rilis menyampaikan bahwa kerja bakti memperbaiki jalan yang putus ini kita bersinergi dengan Koramil 1707-17/Elikobel dan Polsek Bupul serta beberapa warga setempat. “Jumat (22/1/2021).

BACA JUGA : WUJUDKAN PAPUA YANG AMAN DAN DAMAI, PANGDAM CENDERAWASIH KUNJUNGI PARA TOKOH AGAMA

“Dimana Satgas dari Pos Kotis dipimpin Dankima Satgas Kapten Inf M. Almuzakkir Walad bersam dengan Tim lainnya memperbaiki jalan yang menghubungkan Kabupaten Merauke dengan Kabupaten Boven Digoel, putus di kilometer 207 Kampung Simpati, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.

Jalan yang putus ini merupakan akses satu-satunya bagi masyarakat yang hendak bepergian dari Kabupaten Merauke menuju Kabupaten Bovendigoel maupun sebaliknya, sehingga dibutuhkan penanganan yang cepat agar bisa dilalui, “tegasnya.

“Hal ini dimaksudkan agar warga bisa melintas baik dari Kabupaten Merauke menuju Kabupaten Bovendigoel maupun arah sebaliknya, serta memberikan rasa nyaman di wilayah perbatasan RI-PNG Sektor Selatan,” urainya.

BACA JUGA : BEGINI CARA SATGAS YONIF 125 TINGKATKAN MINAT BELAJAR ANAK-ANAK PERBATASAN

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar lebih berhati-hati sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, karena perbaikan yang dilakukan masih bersifat sementara untuk sekedar bisa dilalui,” tutur Dansatgas.

Tinggalkan Balasan