TNI BERSAMA MASYARAKAT PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG YANG RUSAK

0
67

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan yang rusak di Desa Siding, Kecamatan Siding, Kabupaten Bengkayang.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis mengatakan, kegiatan kerja bakti perbaikan jembatan yang dilakukan personel Satgas Pos Siding tersebut, selain untuk memelihara budaya gotong royong, secara tidak langsung juga dapat menanamkan rasa kebersamaan, persaudaraan antara TNI dengan masyarakat. “Rabu (9/12/20).

BACA JUGA : SAMBUT HARI JUANG TNI-AD 2020, KODAM CENDERAWASIH SELENGGARAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

“Jembatan ini merupakan sarana vital bagi warga untuk aktivitas sehari-sehari termasuk kegiatan perekonomian warga. Dengan diperbaikinya jembatan ini, warga menjadi lebih aman dalam melintasi jembatan tersebut, ” ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Pos (Danpos) Siding, Letda Kav Rhamziyafi mengatakan jembatan ini merupakan akses jalan yang menghubungkan Dusun Paub dengan Desa Siding yang sering dilewati warga dalam beraktivitas sehari-hari.

Perbaikan jembatan kali ini kita bersama warga sekitar bergotong royong, mempercepat perbaikan jembatan, yang difokuskan pada penggantian papan kayu, karena kayu sudah lapuk termakan usia.

BACA JUGA : DONOR DARAH DALAM RANGKA SAMBUT HARI JUANG KARTIKA

“Ini juga langkah kita dalam mempererat tali silaturahmi, sebagai langkah pembinaan teritorial guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan anggota Satgas. “Ujarnya.

Tinggalkan Balasan