TNI BERIKAN SANTUNAN BERUPA SEMBAKO KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN

0
46

BOVEN DIGOEL, “tabloidnusantara.com” – Bertempat di kampung Langgoan Distrik Iniyandit, Kab. Boven Digoel, Babinsa Posramil 1711-02/3 Iniyandit Sertu Eri Nuhraeni memberikan bantuan Sembako kepada korban kebakaran rumah milik keluarga bapak Daniel Bayup, pada Rabu (02/09/2020).

Kegiatan pemberian Sembako terhadap korban kebakaran ini diikuti oleh Kepala Kampung Langgoan, bapak Yohanis Tikirop, Kabag umum/Staf Distrik Iniyandit Thomas Kamerop dan Tokoh masyarakat Langgoan Vincensius.

BACA JUGA : PANGDAM XVII/CENDERAWASIH RESMIKAN GEREJA GKI PNIEL DAFI DI BIAK NUMFOR

Sertu Eri Nuhraeni mengungkapkan, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari keluarga Bapak Daniel Bayup.

Babinsa juga berpesan, agar tetap bersabar dalam menghadapi cobaan serta selalu semangat dan berpikiran positif dalam menghadapi musibah yang dialami.

Sementara itu, bapak Daniel Bayup mewakili keluarga sangat berterima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa terhadap keluarga kami yang sekarang ini sedang mengalami musibah.

Dimana Bapak Babinsa ini selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, dan senantiasa selalu memberikan semangat serta motivasi terhadap masyarakat Iniyandit Khususnya Kampung Langgoan.

BACA JUGA : DANDIM 1712/SARMI DIANUGERAHI SIMBOL PENGALUNGAN SELENDANG SERPO

“Semoga Bapak Babinsa beserta keluarga diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Tuhan YME. Aamiin”.  Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan