TINGKATKAN SOLIDITAS PRAJURIT, PANGDAM KUNJUNGI SATUAN BAWAH DIWILAYAH MERAUKE

0
60
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab

MERAUKE, “tabloidnusantara.com” – Guna meningkatkan soliditas di Tubuh TNI, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab beserta rombongan melaksanakan lawatan kunjungan kerja ke beberapa satuan yang berada di Kabupaten Merauke.

Mayjen TNI Herman Asaribab, mengatakan bahwa Kunjungan kerja saya lakukan bertujuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan para anggota Kodam XVII Cenderawasih yang berada di wilayah Merauke dan juga para istri anggota TNI AD/Persit.

BACA JUGA : DIPERBATASAN, TNI BANTU BANGUN RUMAH BAPAK FRANS SEBO

Selain itu juga saya berharap kepada seluruh prajurit khususnya Kodam XVII/Cenderawasih, Di tengah badai Pandemi Covid 19, harus tetap mempedomani protokol kesehatan dan membantu pemerintah daerah dalam menekan angka penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Merauke. Selain itu  saya sampaikan juga agar para anggota menghindari tindakan-tindakan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan” ujar Mayjen Herman.

“Saya harapkan para anggota dapat hidup disiplin dan mempedomani ketentuan yang berlaku bagi Prajurit. Yang terpenting tingkatkan Kebersamaan dan Jaga Kekompakan diantara kalian” pesan Pangdam.

BACA JUGA : KASAD JENDERAL ANDIKA PERKASA PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN IRJENAD DAN PANGDAM V/BRAWIJAYA

Beberapa satuan yang dikunjungi diantaranya Korem 174/ATW, Kodim 1707/Merauke dan Denzipur 11. Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan para anggota dan istri anggota Kodam XVII/Cenderawasih yang berada di wilayah Merauke dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan