TINGKATKAN SILATURAHMI DAN JAGA KONDISI, PANGDAM CENDERAWASIH GELAR GOWES

0
12
Penuh keceriaan dan semangat, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono didampingi Kasdam XVII/Cenderawasih dan pejabat Kodam saat olahraga Gowes (Dok ; Pendam17)

Jayapura, “ Tabloidnusantara.com,” – Untuk membangun silaturahmi dengan anggota Kodam, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVII/Cenderawasih, Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan Olahraga bersepeda (Gowes) sekitar 45 kilometer.

Pada kegitan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi oleh Kasdam XVII/Cenderawasih, Kapoksahli Pangdam, Irdam XVII/Cenderawasih, Para Danrem, Para Asisten Kasdam, Para Kabalak dan anggota Kodam XVII/Cederawasih.

Baca Juga : KOREM 172/PWY DISTRIBUSIKAN BANTUAN PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI

“Hari ini saya bersama Para Pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih melaksanakan olahraga bersepeda bersama untuk menjaga kondisi fisik tetap prima dan terjaga dengan menempuh jarak sejauh 45 kilometer,” ucap Pangdam.

“Selain untuk olahraga, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun silaturahmi bersama para pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih,”tambah Pangdam, Jum’at (08/01).

Baca Juga : PANGLIMA TNI BERI BANTUAN 10 RIBU ANTIGEN, APD DAN SEMBAKO DI PAPUA

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria saat dikonfirmasi mengatakan bahwa rute kegiatan Gowes ini dimulai dari Kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih dan finish di Mako Yonif RK 751/VJS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan Gowes yang dilaksanakan Pangdam bersama Para Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,”kata Kapendam.

Selanjutnya usai melaksanakan Gowes bersama Pangdam bersama rombongan melanjutkan peninjauan sarana prasarana yang ada. Selain itu Pangdam  XVII/ Cenderawasih juga memberikan pengarahan kepada Anggota Yonif RK 751/VJS.

“Usai melaksanakan Gowes Pangdam bersama rombongan melanjutkan peninjauan sarana prasarana Asrama dan melihat secara langsung pelaksanaan latihan serta diakhiri dengan pengarahan kepada Anggota Yonif RK 751/VJS,” tutup Kapendam.

(Adm/Nat)

Tinggalkan Balasan