TINGKATKAN SEMANGAT DAN PRESTASI BELAJAR, PANGDAM CENDERAWASIH BERI BANTUAN KOMPUTER UNTUK PANTI ASUHAN POLOMO SENTANI

0
45

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Kabintaldam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Antonius Andre menyarahkan bantuan 8 unit Komputer dan 2 unit Printer kepada Panti Asuhan Polomo Sentani, Jayapura. Selasa (09/02/2021).

Kabintaldam usai menyerahkan bantuan computer dan printer, mengatakan bahwa pemberian ini merupakan rangkaian bantuan berbagi kasih dari kunjungan Bapak Pangdam yang dilakukan beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA : TANGGAP DARURAT TNI BANTU KORBAN BANJIR KABUPATEN KEEROM

“Bantuan ini merupakan pemberian Bapak Pangdam untuk membantu proses belajar anak anak panti asuhan yang saat ini melaksanakan belajar secara online,”ucap Kabintal.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat menambah semangat anak-anak disini agar lebih rajin belajar dalam mencapai cita-citanya.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak Pangdam dapat bermanfaat serta menambah semangat dan prestasi belajar anak-anak di Panti Asuhan ini,”harap Kabintal.

Usai menerima bantuan tersebut, Kepala Panti Asuhan Bapak Diakon Dominggus Kaki OFM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pangdam bersama anggota Kodam Cenderawasih.

BACA JUGA : TERENDAM BANJIR, WARGA KAMPUNG YOWONG MENERIMA BANTUAN PAKET SEMBAKO DARI SATGAS 413 KOSTRAD

“Terima kasih Bapak Pangdam atas batuan yang diberikan kepada kami dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan, semoga Bapak Pangdam bersama pejabat dan anggota Kodam senantiasa diberikan kelancaran dalam bertugas serta membawa kedamaian bagi Tanah Papua,”ujar Bapak Dominggus.

Tinggalkan Balasan