TINGKATKAN PENDIDIKAN DIPERBATASAN, TNI BANTU WARGA BANGUN PAUD

0
35
Serda Komarudin mengatakan, saat warga membangun ruang belajar pendidikan usia dini (Paud) di Kampung Sesnukt, Distrik Sesnukt Kab. Boven Digoel.

BOVEN DIGOEL, “tabloidnusantara.com” – Guna tingkatkan pendidikan diwilayah perbatasan, Babinsa Posramil 1711-02/01 Camptunas Serda Komarudin bersama warga membangun ruang belajar pendidikan usia dini (Paud) di Kampung Sesnukt, Distrik Sesnukt Kab. Boven Digoel.

Saat dikonfirmasi, Serda Komarudin mengatakan, “Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan agar pembangunan dapat selesai dengan cepat waktu, agar proses belajar siswa-siswi berjalan lancar sesuai dengan harapan.

BACA JUGA : TINGKATKAN MOTIVASI , BELAJAR DIRUMAH, TNI BERIKAN HADIAH KEPADA SISWA-SISWI

Walau, hanya dengan keterbatasan perlengkapan dan peralatan yang menghambat pembangunan, kami tetap semangat bekerja demi masa depan para generasi muda khususnya Kampung Sesnukt dan sekitarnya untuk mendapatkan tempat belajar mengajar yang layak.” katanya.

Sebagai bakti TNI dekat dengan rakyat dan dunia pendidikan. “Kami berharap proses belajar berjalan sesuai dengan harapan, dan Siswa-siswi menjadi nyaman dalam belajar dan menggapai cita citanya. “Pungkasnya

Disisi lain Bapak Yohanes Kawarik selaku kepala tukang mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sudah peduli dan membantu kami dalam proses pembangunan pendidikan usia dini (Paud) di Kampung Sesnukt.

BACA JUGA : KASAD “JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA” DUKUNG UNJANI SEBAGAI DIGITAL/SMART CAMPUS

Tidak hanya itu saja, Bapak Babinsa ini selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk membimbing kami menggalakkan pertanian dan perkebunan serta hal-hal lainnya.

Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa, semoga Tuhan YME membalas kebaikannya. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan