Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaHANKAMTINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN DI PERBATASAN, SATGAS YONIF 743/PSY BERIKAN PENGOBATAN GRATIS SECARA...

TINGKATKAN KUALITAS KESEHATAN DI PERBATASAN, SATGAS YONIF 743/PSY BERIKAN PENGOBATAN GRATIS SECARA RUTIN

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Nanaoe berikan pengobatan gratis kepada masyarakat perbatasan RI-RDTL di Desa Nanaoe, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, pada Selasa (04/01/2022).

Dankipam III Lettu Inf Andri Suhendar mengatakan bahwa Pelayanan kesehatan yang diberikan anggota Satgas Yonif 743/PSY bagi masyarakat yang diberikan secara gratis dilakukan secara rutin dari rumah ke rumah warga.

“Hal tersebut dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat perbatasan khususnya di bidang kesehatan, sekaligus juga untuk meningkatkan tali silahturahmi antara anggota satgas dengan warga binaannya,” jelas Lettu Inf Andri Suhendar.

Sementara itu, salah seorang warga atas nama Bapak Andreas mengatakan bahwa dirinya dan warga Desa Nanaoe sangat terbantu dengan pelayanan kesehatan secara gratis yang diberikan oleh anggota Satgas Yonif 743/PSY.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Yonif 743/PSY yang telah memberikan pelayanan kesehatan secara gratis ini,” ucap Bapak Andreas. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments