JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi membuka Rapat Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Kodam XVII/Cenderawasih TA.2020, pada Kamis (10/08).
Pada pembukaan rapat tersebut, pertama-tama Kasdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih atas pencapian kinerja dan dedikasi terhadap tugas yang telah ditunjukkan, sehingga Program Reformasi Birokrasi Kodam XVII/Cenderawasih mengalami kemajuan.

BACA JUGA : PERINGATI HARI AIR DUNIA, DANDIM MERAUKE IKUTI PENANAMAN POHON MANGROUF DI PESISIR PANTAI

“Seperti yang kita ketahui bahwa hasil penilaian Reformasi Birokrasi TNI-AD TA 2020, Kodam XVII/Cenderawasih menunjukkan kemajuan dibandingkan dengan capaian tahun sebelumnya,”ucap Kasdam
Selanjutnya ditambahkan bahwa Kemajuan yang signifikan dalam aspek Kinerja dan Akuntabilitas akan membawa konsekuensi yang positif dalam konteks dukungan maupun apresiasi Negara terhadap pelaksanaan tugas yang dilaksanakan.
Lebih lanjut Kasdam menambahkan bahwa dengan melihat kemajuan yang sudah dicapai bersama, harusnya kita tidak boleh terlalu berbangga diri, tetapi kita harus terus meningkatkan kinerja dan akuntabilitas mulai dari unsur pimpinan sampai pada prajurit dan PNS di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih, karena kita semua berkerja dalam suatu sistem.

BACA JUGA : BUPATI YAHUKIMO RESMIKAN KORAMIL DEKAI, BERHARAP DAPAT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

“Bila kita mampu berkerjasama dengan baik, kompak, memiliki visi dan pemahaman yang sama serta berkerja dengan arahan yang jelas, saya yakin kita dapat mencapai target-target pada program reformasi birokrasi,” tambah Kasdam
“Oleh karena itu, untuk mendorong peningkatan kinerja dan membuka kesempatan konsultasi ditingkat pelaksana, maka kita adakan rapat evaluasi birokrasi ini, dimana dengan diadakannya rapat ini kita dapat mengukur kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi secara mandiri, mengawasi serta mengawal pencapaian kinerja agar dapat dilaksanakan secara maksimal,” lanjut Brigjen Bambang Trisnohadi.
Sementara itu diakhir amanatnya, Kasdam XVII/Cenderawasih juga berharap kepada para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat demi mendapat pemahaman yang komprehensif.

Tinggalkan Balasan