TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT, KODIM 1710/MIMIKA TERUS TEGAKKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

0
9

TIMIKA, “tabloidnusantara.com” ~ Penerapan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 yang sampai saat masih perlu ditingkatkan pemahamannya melalui kegiatan kampanye, sosialisasi dan himbauan dikalangan masyarakat.

BACA JUGA : SAMBIL BERSEPEDA, PANGDAM CENDERAWASIH BAGIKAN SEMBAKO DAN SOSIALISASI VAKSIN

Terkait hal tersebut, sebagai wujud perhatian terhadap kesehatan warga di wilayah teritorial agar terhindar dari tertularnya covid 19, Kodim 1710/Mimika rutin melaksanakan kegiatan penegakkan Disiplin protokol kesehatan di berbagai lokasi. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di perempatan jalan Irigasi, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika Dpp. Pasiops Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Hely Sukmajaya), Sabtu (6/02/2021).

Saat dikonfirmasi, Pasiops Kodim 1710/Mimika mengatakan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melawan wabah covid 19 ini, personel Kodim 1710/Mimika akan terus dikerahkan tanpa kenal lelah turun langsung serta bersinergi bersama steakholder yang ada dengan penuh kesabaran untuk terus memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat terkait protokol kesehatan covid 19.

BACA JUGA : HARI PERTAMA, SATGAS YONIF 122/TS LANGSUNG SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT ASIKI

“Pendisiplinan protokol kesehatan akan terus kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dengan harapan setiap orang akan mengambil peranan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan terus berpartisipasi kooperatif menerapkan 3M ”, ujarnya.

Pasiops juga menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, pihaknya juga sekaligus membagikan masker kepada warga yang kedapatan sedang tidak menggunakan saat beraktivitas.

Tinggalkan Balasan