TIMNAS U-23 GAGAL KE PIALA ASIA 2020

0
122

Tim Nasional U-23 Indonesia kalah 1-0 lawan Tim Nasional Vietnam, pada laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019) malam.

Pemain Tim Nasional Indonesia berebut bola pada pertandingan Babak Penyisihan Group K. Piala Asia 2020

Pelatih tim nasional U-23 Vietnam tidak merasa jemawa atas kemenangan tersebut, Park Hang-Seo, tidak puas dengan kinerja performa skuadnya tim yang dia bangun, meski Timnya menang. Gol tuan rumah dicetak Trieu Viet Hung pada masa injury time babak kedua (90+3′).

Alasan, Park Hang-Seo, skuadnya tidak menunjukkan permainan tim yang bagus, menilai transisi permainan juga masih belum efektif ( tersendat ), entah itu dalam bertahan ke menyerang atau sebaliknya.”Tegasnya.”

Kata, “Park Hang-Seo, Justru memberikan apresiasi kepada para pemain cadangan yang diturunkannya. ” Di babak kedua saya melakukan rotasi pergantian Pemain di beberapa lini, para pemain pengganti yang masuk ternyata membawa pengaruh berbeda untuk tim,” tutur dia.

Tim Nasional Vietnam U-23 sudah mengoleksi enam poin dari dua laga grup K. Sementara, kekalahan Tim U-23 Indonesia itu membuat gagal ke Piala Asia U-23 2020. Karena Indonesia belum meraih satu poin pun di fase grup. Pertandingan terakhir Indonesia akan bertemu Tim nasional Brunei pada Selasa (26/3/2019) siappu yang menang tidak akan berpengaruh di klasemen group K.

Tinggalkan Balasan