TIMNAS INDONESIA U-19 BELUM TENTUKAN LAWAN UNTUK UJI COBA TERAKHIR DI KROASIA

0
24
Pemain Timnas Indonesia Jack Brown saat mencetak Goal ke gawang Makedonia Utara U-19 beberapa waktu lalu (Dok : Bola,com)

Jakarta,”Tabloidnusantara.com” – Timnas Indonesia U-19 akan melahap enam pertandingan uji coba pada pemusatan latihan periode kedua di Kroasia. Sejauh ini, tim berjulukan Garuda Muda ini telah merampungkan tiga di antaranya.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani tiga partai latih tanding sisa masing-masing melawan Bosnia dan Herzegovina U-19 sebanyak dua kali pada 20 dan 23 Oktober 2020 dan laga uji coba terakhir pada 26 Oktober 2020.

Baca Juga : JADWAL DI UNDUR, PERSIPURA BELUM TENTUKAN WAKTU LATIHAN

Dilansir dari “Bola.com”, untuk partai uji coba terakhir, Timnas Indonesia U-19 masih belum memiliki lawan. Garuda Muda dikabarkan akan menghadapi Hadjuk Split U-19, namun dibantah oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

“Tidak benar kami pasti melawan Hadjuk Split U-19. Masih kami diskusikan calon lawan untuk Timnas Indonesia U-19 pada 26 Oktober 2020,” kata Indra Sjafri, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga : CUACA TAK BERSAHABAT GANGGU PROGRAM RECOVERY TIMNAS INDONESIA U-19

Indra Sjafri menolak memberi tahu siapa saja tim yang tengah dipertimbangkan untuk menjadi lawan latih tanding Timnas Indonesia U-19.

“Tunggu saja nanti tim apa yang akan menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia U-19 pada 26 Oktober 2020,” jelas mantan pelatih Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengisyaratkan, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi pemimpin klasemen sementara kompetisi U-19 di Kroasia. Menurut Soccerway, tim tersebut adalah Hajduk Split U-19.

“Rencananya, setelah melawan Bosnia dan Herzegovina U-19, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi pimpinan klasemen Liga Junior Kroasia. Namun, soal ini, masih dalam proses konfirmasi. Jadi belum resmi. Sebab, masih dalam tahap penjajakan. Nanti kalau sudah resmi, saya akan kabari lagi,” imbuh Yunus Nusi.

(Nat_Adm

Tinggalkan Balasan