TIM WASEV TINJAU PEMBANGUNAN TMMD KE- 109 DI KAMPUNG NIOGA

0
13
Tim Wasev bersama Dan SSK langsung meninjau lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD 109

NIOGA, “tabloidnusantara.com” – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam XVII/Cenderawasih meninjau secara langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya di Kampung Nioga, Distrik Nioga, Kabupaten Puncak Jaya, Pada Kamis (08/10)

Sebelum melaksanakan peninjauan langsung pekerjaan fisik TMMD ke 109  tersebut, Tim Wasev menyempatkan diri mendengar pemaparan terkait progres pekerjaan fisik dari Dan SSK TMMD 1714/Puncak Jaya dan  dilanjutkan dengan acara Tatap Muka dengan Warga masyarakat di  Kampung Nioga.

BACA JUGA : SATGAS TMMD KODIM 1711/BVD GELAR SOSIALISASI PEMBINAAN KB

Setelah mendapat penjelasan tersebut Tim Wasev bersama Dan SSK langsung meninjau lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD 109 atas pengerjaan  pembangunan 1 balai penyuluhan KB Distrik Nioga.

Disela-sela peninjauan tersebut, Tim Wasev Letkol Inf A H Hasibuan mengatakan, kedatangannya itu dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD ke 109, Kodim 1714/Puncak Jaya.

BACA JUGA : SATGAS TMMD KE-109, AWALI PENGERJAAN PENGECORAN JALAN

“Kami datang kesini bertujuan untuk memantau secara langsung terkait dengan sejauh mana progres pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut,”katanya.

Tinggalkan Balasan