TIM PROTOKOL KESEHATAN DEMAK, SIDAK PASAR GEBANG, KEC. BONANG

0
52
Petugas gabungan TNI, Satpol PP, Puskesmas Bonang dan pihak kecamatan, Cek suhu tubuh pengunjung maupun pedagang pasar Gebang Kecamatan Bonang

DEMAK, “tabloidnusantara.com” – Terapkan penegakan disiplin protokol kesehatan, Petugas gabungan TNI, Satpol PP, Puskesmas Bonang dan pihak kecamatan, sidak pasar Gebang Kecamatan Bonang. Kamis (25/6/2020).

Seperti yang disampaikan anggota, Koramil Bonang Serda Muarifin menyampaikan, sidap ini selain mengidukasi pengunjung maupun pedagang, diwajibkan memakai masker, mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan dan dicek suhu tubuhnya.

BACA JUGA : TIM GUGUS COVID 19 KAB. JAYAWIJAYA PERKETAT PENGAMANAN PENUMPANG DI BANDARA

“Kami juga mengimbau kepada para pengunjung atau pembeli di Pasar Gebang agar tetap menjaga jarak dengan orang lain,” kata Serda Muarifin saat ditemui di lokasi.

Ditambahkan, apabila ada pengunjung yang didapati mengalami gejala demam atau batuk, maka pengunjung tersebut akan langsung dibawa ke puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Pengunjung Pasar Gebang Hartini menyampaikan, dirinya setuju dengan aturan baru tersebut, karena hal itu demi kebaikan bersama.

BACA JUGA : TNI DI PERBATASAN BERSAMA PUSKESMAS NEUKENJERAI GELAR KEGIATAN POSYANDU

“Aturan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini baik bagi seluruh masyarakat, selain memberikan rasa aman bagi para pembeli, juga membantu dan melindungi masyarakat dari virus Corona apalagi di pasar tradisional seperti ini,” kata Hartini.

Tinggalkan Balasan