TERKAIT PENANGANAN PANDEMI COVID-19, KODAM CENDERAWASIH TERIMA PENGHARGAAN DARI KPID PAPUA

0
6
Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi saat menerima audensi dari KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) Papua . (Dok : Pendam XVII/Cenderawasih)

Jayapura,”Tabloidnusantara.com” – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Papua (KPID) memberikan penghargaan kepada Kodam XVII/Cenderawasih, atas apresiasi kinerja dari satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih bidang Medis dan Non Medis dalam membantu penanganan pandemi Covid 19 di Provinsi Papua

Penghargaan diberikan di ruang Cyclop Makodam XVII/Cenderawasih oleh Ketua KPID, Ny Rusni Abaidata yang diterima oleh Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trinohadi, pada Senin (12/10).

Baca Juga : KONTAK TEMBAK DI BANDARA BILOGAI, TNI BERHASIL AMANKAN SENPI DARI ANGGOTA KKSB

Dalam kesempatan tersebut  Ny Rusni Abaidata mengatakan bahwa kedatangannya ke Kodam dalam rangka memberikan penghargaan kepada Kodam XVII/Cenderawasih atas apresiasi kinerja dari satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih bidang Medis dan Non Medis, dalam membantu penanganan Pandemi Covid 19 di Provinsi Papua.

Baca Juga : BERKUNJUNG KE MBUA, DANREM 172 SAMPAIKAN BEBERAPA HAL KEPADA PRAJURITNYA

“Kami datang kesini untuk memberikan penghargaan dan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dalam penanganan pendemi Covid-19 di wilayah Provinsi Papua,”ucapnya.

“Dengan melihat tindakan nyata yang dilakukan oleh TNI di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan satuan jajaran, kami dari KPID ingin memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada Kodam XVII/Cenderawasih,” tambahnya.

Kasdam Brigjen TNI Bambang Trisnohadi berterima kasih atas penghargaan kepada Kodam XVII/Cenderawasih dalam upaya membantu penanganan Pandemi Covid 19 diwilayah Provinsi Papua.

“Kegiatan yang dilakukan oleh satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dalam penanganan Pandemi Covid 19 merupakan bagian tugas pokok TNI berupa OMSP/Operasi Militer Selain Perang yang bertujuan untuk membantu Pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih, Waasintel Kasdam XVII/Cenderawasih, Kahubdam XVII/Cenderawasih, Wakapendam XVII/Cenderawasih, dan anggota Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID)  Papua Rusni Abaidata. SH, Evert Joumilena,  S.lP, Melkias Mansoben, S, PT, Liboria G. Atek, S. Sos. M.Si, Iwan Solahudin, S.Sos, dan Panca Priyambodo dari Dinas Kominfo Propinsi Papua.

(Nat/Adm)

Tinggalkan Balasan