SHOPEE LIGA 1, BERPOTENSI DIHENTIKAN TOTAL

0
75
Shopee Liga 1

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – PT. Liga Indonesia Baru ( LIB ) selaku operator Shopee Liga 1 2020, akan menerbitkan dua opsi. “Melanjutkan kompetisi atau menghentikan Liga 1 2020, Rencananya, kompetisi akan kembali diputar pada Juli mendatang. “Dengan syarat, pemerintah memperpanjang atau tidak, Status Darurat Bencana virus covid-19.

Mengenai keputusan nasib kompetisi Komite Eksekutif (Exco) PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sebelumnya sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan dari 18 Tim yang ikut berlaga di Shopee Liga 1 pada Rabu (27/5/2020). “Dimana dari hasil pertemuan para peserta menginginkan kompetisi dibatalkan.

BACA JUGA : POLDA PAPUA BENTUK SATGAS ANTI MAFIA BOLA

Seperti halnya yang di sampaikan, Yunus, saat ditanya wartawan soal masa depan kompetisi Shopee Liga 1. “Kami belum tau, saat ini kita lagi menunggu instruksi dari Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

“Pada rapat Exco lah yang nanti memutuskan status kompetisi, dimana saat ini rapat Exco belum dilakukan, masih menunggu jadwal dari Ketua PSSI,” jelasnya.

Disisi lain sebelumnya Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rudy Kangdra, menyampaikan adanya informasi akan dibatalkannya kompetisi, Shopee Liga 1 musim ini. “Akan diganti dengan kejuaraan akan segera disiapkan, dengan format turnamen atau kompetesi yang baru.

Dimana adanya beberapa opsi ini ditawarkan, dengan banyak pertimbangan, ditengah pandemi covid-19. “Alternatif ini direncakan akan dimulai pada bulan September 2020 mendatang.

BACA JUGA : MU BELI DANIEL JAMES DARI SWANSEA CITY, 15 JUTA POUND STERLING

“Rencana ini untuk mengganti kompetisi Shopee Liga 1, yang sudah pasti dibatalkan karena dengan situasi dan kondisi ditengah pandemi covid-19. “Opsi-opsi yang sudah dirumuskan tadi akan mengganti dengan konsep turnamen atau kompetisi, untuk menyelesaikan semuanya. “Seandainya ini semua biasa dimulai pada september 2020, sesuai intruksi dengan kalender FIFA. “Tegasnya.

Tinggalkan Balasan