SERBA BISA!! UNGKAPAN MASYARAKAT KETIKA MELIHAT ANGGOTA SATGAS TMMD MEMPERBAIKI MESIN MOLEN

0
10
masyarakat merasa kagum ketika melihat anggota satgas TMMD Kodim 1711 memperbaiki mesin molen yang rusak (Dok : Pendam XVII/Cenderawasih)

Boven Digoel,”Tabloidnusantara.com” – Dalam melakukan suatu kegiatan maupun pekerjaan pastinya kita pernah mengalami suatu masalah atau kendala, seperti sekarang dalam pelaksanaan pengecoran jalan TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD (Senin 06/10/2020).

Disaat pengecoran jalan di lokasi TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD, mesin Molen mengalami kerusakan, sehingga untuk memperbaikinya harus memiliki keahlian khusus supaya molen dapat digunakan lagi.

Baca Juga : BEGINI CARA SATGAS TMMD KODIM 1714 UNTUK MEMBANGKITKAN SEMANGAT MASYARAKAT WANDURI DALAM BERKEBUN

Mengetahui hal ini, dengan cekatan personel Satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel Koptu Wamo dan rekan-rekan dengan cepat memperbaiki kerusakan tersebut agar tidak menghambat pengecoran jalan.

Baca Juga : TINGKATKAN KEMAMPUAN, BEKANGDAM CENDERAWASIH GELAR LATIHAN

Saat dikonfirmasi, Dan SSK Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan, kebetulan salah satu mesin molen kami mengalami kerusakan, sementara ini sedang diperbaiki oleh personel Satgas agar dapat digunakan untuk pengecoran jalan program TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel.

“Saat ini satu mesin kita mengalami kerusakan dan saat ini berhasil di perbaiki oleh anggota Satgas TMMD,” katanya.

Dan SSK juga menuturkan, Ini merupakan pelajaran penting bagi masyarakat kalau TNI dituntut harus serba bisa apalagi dalam keadaan darurat.

Sementara itu, salah satu masyarakat Bapak Gergorius yang sedang melihat anggota satgas TMMD memperbaiki mesin moleh mengungkapkan kekagumannya, karena tidak menyangka bahwa anggota TNI yang melaksanakan TMMD bisa juga memperbaiki mesin molen.

“Saya kira Bapak-bapak TNI hanya bisa berperang saja dan membangun, tetapi kali ini saya bisa melihat bahwa memperbaiki mesin molen juga bisa,”ucapnya.

(Nat/Adm)

Tinggalkan Balasan