Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMSemangat Anggota Kodim 1629/SBD dan Warga Kerjakan RTLH Praja Raksa Peduli Rakyat

Semangat Anggota Kodim 1629/SBD dan Warga Kerjakan RTLH Praja Raksa Peduli Rakyat

Sumba Barat Daya, “TABLOIDNUSANTARA” – Semangat kebersamaan serta gotong TNI dan masyarakat tampak begitu kentara dalam pengerjaan pemasangan tembok (bata cetak) Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Praja Raksa Peduli Rakyat di Desa Watukawula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, pada Senin (20/2/2023).

Dengan semangat kebersamaan dan kegotong-royongan antara TNI dan masyarakat setempat dalam mengerjakan rehab RTLH milik Bapak Lukas (45 th) akan segera berubah menjadi rumah yang layak huni.

Salah satu anggota Kodim 1629/SBD, Kopka Gerson Jaha yang ikut dalam pengerjaan tersebut mengatakan bahwa dalam pengerjaan bedah rumah ini, kebersamaan dijunjung tinggi supaya dalam pengerjaan rehab RTLH ini dapat cepat selesai serta bisa segera ditempati dan dirasakan oleh pemilik rumah.

Sementara itu, Bapak Lukas yang sehari-harinya bekerja sebagai petani menyampaikan mengaku senang dan bangga kepada Pangdam IX/Udayana yang telah memerintahkan Kodim 1629/SBD untuk merehab rumahnya.

“Puji Tuhan, semoga bapak Pangdam Udayana dan seluruh anggota Kodim 1629/SBD mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih banyak,” ungkapnya. (Kodim 1629/SBD)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments